Jumat, Oktober 22, 2021

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, kajian Keteladanan Pemimpin Yang Harus di Contoh ini Umi Mimi ambil dari Youtube Abdul Somad, jangan lupa subscribe share, like, comment di video Youtubernya ya, karena kajian Keteladanan Pemimpin Yang Harus di Contoh ini bukan milik Umi Mimi, insyaAllah bermanfaat sebagai tambahan ilmu untuk bekal kita, dan pemberi materi kajian berserta timnya diberikan barokah yang tidak ada habisnya dari Allah subhanahu wa ta'ala, Amin.

Keteladanan Pemimpin Yang Harus di Contoh

Keteladanan Pemimpin Yang Harus di Contoh แดดแดฐ | Ustadz Abdul Somad, Lc., MA

assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh alhamdulillah wa shalaatu wa salaamu ala rosulillah wa ala aalihi washohbihi waman tapi aku walah robbisrohli sodri wayassirli Amri wahlul uqdatam millisani yafqohu qouli Man shalat subuh Hafiza maajid Siapa yang shalat subuh berjamaah karena diri matilah maka dia dilindungi Allah sampai siang sampai petang sampai malam sampai besok subuh mangsa Allah Subhana Kijang Ajib Siapa yang shalat subuh berjamaah sum mapay daya berburu uang selesai shalat subuh dia tidak pulang ke rumah dulu di masjid Hatta trochaic sampai terbit matahari sesudah terbit matahari mumayyiz Sri rok'ataini Shalat sunnat dua rakaat ini sudah kita lakukan kita shalat subuh berjamaah habis itu duduk sampai terbit matahari sesudah itu nanti kita shalat sunnat dua rakaat namanya Shalat sunnat istikharah pakai optizorb istirahatnya terbit matahari yang pakai is only us only sunatan isyroq rok'ataini lillahi taala yang tak pakai usholli niat Dalam hati saja dua-duanya sangat malu Solo sub habis jamaah jin samping shalat subuh berjamaah rumah pakai Dayak ruang duduk berdzikir mengingat Allah atau tata trust me debit mata air sungai SWT ini Shalat sunnat dua rakaat QNet lagu Cadburry hajat in wa umroh dapat pahala seperti Haji dan umrah Tama Tama Tama sempurna sempurna sempurna hadits riwayat Tirmidzi boleh juga dibaca turun boleh juga dibaca Tarmizi tiga cara membacanya Tarmizi pir milih Turbo begitu dalam kitab Al Fathul mubin Mishary harmain Jalan sorogo rendah jaleh lalu sel tewas shalat isyroq pernah nah pandang hai hai Hai Pagal Ho lanjutnya dong jangan salah Nanda tetangga banyak-banyak istighfar oi Hai kebingungan rezeki lancar the bridges hai hai Hai Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam kalau dibandingkan dengan nabi-nabi yang lain Nabi Ibrahim pindah dari Babel namo Kampuang Nabi Ibrahim tuh Babel tapi Babilonia Babilonia kok ini Irak di Babilonia tuh Irak Hai pindahnya dari Babilonia ke Palestina sampai di Palestina bahwa masyarakat kemudian tidak punya anak nama istrinya Sarah kemudian Dek lamo ndak punya anak gadget Sarah ndak Baal dan buka cabang nikang newfajar sesudah itu barulah punya anak ke tolotang As Brown pindah-pindah lah sampai anak istri pindahkan ke kota Mekah al-mukarramah sesudah itu punya anak namanya Ismail sesuai tulis ruhollah Tales beliin anak jadi ndak ada cerita Ndak ado Nabi Ibrahim itu bercerita tentang kepemimpinan ndak ada Ndak ado hadis menyempit Nabi Ibrahim itu jadi Kades ndak sesudah Nabi Musa lagi usah bantu itu Joe Shadow razia maksud razia saldo anak gt6 Lair disembelih di leher you lebih Ona aba nah Agung mereka menyembelih anak laki-laki Wayan sahayuna Niza agog anak padusi dibiarkan idwiki ndak disembelih sesudah itu Nabi Ibrohim selama Nabi Musa selamanya dia Jikan di Sungai Lilin sesudah Hindu masuk ke Istana Firaun Hai namun istri Firaun tua Syiah nyolok ketua Dharma Wanita nyolotin sesudah itu keadaanya Android kayaknya dua orang bercakap Nazi e orang Mesir Bani Israel dipisahnya banyaknya yang puncaknya kunyur Ambo ndak luar mohon tadi tinjunya mati sesudah itu lari Nabi Musa Alaihissalam password yonaga disukai delapan tahun nengok memelihara kambiang sesudah itu lalu kemudian ini pun menghadap jerawat jika jadi viral tenggelam Firaun di Laut Merah Nabi Musa pun lanjut perjalanan membawa 600.000 kurang Palestina nanti bau-bau cek Nabi Ibrahim dari Mesir menyebrang Laut Merah kepolisian Rp6.000 penduduk begini barat penduduk Bukittinggi serat dirimu dan dibawa oleh Nabi Musa menyebrang Laut Merah tuh 600.000 orang dalam tafsir Ibnu Katsir namanya Imam Abul Fida Ismail Ibnu Katsir namun tafsirnya Al Quran audio anak kirim uang anak kali Bukittinggi menyeberang Hotel habis tu tenggelam mati Firaun di Laut Merah Hai digulung Umi itu nada videonya mau militer lalu sesudah itu Nabi Musa terus tapi rupanya Nabi Musa hendak sampai ke Palestina mandi enggaknya lebih dataran pasir Sinai namanya perjalanan itu dilanjutkan teh murid Nabi Musa namonyo Yusak Bin Nuh tapi dikurang barat ko susah menyempit Indonesia bisa Beyonce a Joyful you sakit tapi ndak Ado bercerita tentang Nabi Musa membuat sebuah kerajaan pemerintah tak Hai sudah itu nabi Isa alaihissalam nangis Alaihisalam Hai lahir da2 yang Jul lalu kemudian datanglah Bani Israel mengejek makan a.abu Kimora azwin wahai Maryam ayahmu bukan preman Wow makanan sombong Ki baliyah dan ibumu bukan wanita tunasusila ayahmu bukan orang jahat Emak mu bukan WTS kenapa engkau melahirkan anak haram Hai orang Israel menuduh Maryam berzina dengan Joseph si tukang kayu lahirlah Anak Haram Hai maka kemudian Maryam menunjuk anak Fazar ilaih lebih Maryam ndak dilawannya Bani Israil bakoye kalau dua objek kurang dibully haters Diablo Abby paket awal tinju bentuk Maryam Yoni yang setiap pasar Ati lain itu joknya anaknya anaknya ihsanan masih ketek worked perang Bani Israel boleh kalau ada urang awak diam itu capek tapi kalau rs.pon awak lawan itunya Tanam Pohon Aduh kalau ada orang membuli dibully nyampe sepeda broquet jurus Hai Maryam di bumi diam pasaran nilai itu unjuk nyanak keteknya dan baru lahir aku kece Bani Israil berak kevano kali momen karena Filma di Sofia Maaf kami mengecek dan Belum pandai bicara itu disitulah terjadi mukjizat Nabi Isa Alaihissalam berbicara Nabi Isa apa katanya bisa ini Abdulloh aku ini hamba Allah Aku Bukan Anak Allah aku hamba Allah aku bukan anak zina Allah berikan aku kitab Injit lalu kemudian lebih Isya besar marahlah Bani Israil karena mereka tersinggung dan Singkong pula romawi 2 yang tersinggung satu Bani Israel satu Romawi maka kab Hai bekerjasamalah Romawi dengan Israeli untuk membunuh lebih sangat Neng salam murid-muridnya bisa setia tidak mau bocorkan tempat persembunyiannya bijak dan di ada satu yang jahat disogok 300 keping uang emas namanya Yudas iskariot ditunjuknya tempat persembunyian Nabi Isa masuk tentara Hai Romawi mau menangkap diceritakan Allah Walah fadluhu mereka tidak berhasil membunuh Ishak Wow sholabuhu mereka tidak menyalip insya walakin Sugih ala Bob tapi ada orang lain yang wajahnya disuruh makan dengan Islam itulah dia murid yang berkhianat itu maka jangan berkhianat karena kalau berkhianat nanti disuruh pakan wajah kamu diangkat Nabi Isa warahmatullah murid-murid saya ini berarti anak datang pasukan menang kok Ambon yang kayak dialog mukonyo berubah jadi engkong Hai cukup badan yang blogapot kita bisa Wow saling kabare Wan Anda Iyo itu mempunyai udah UFO dosamu disuguhkan Allah Danbo ngejek ukuran waalaikum Subhana hop angkat Allah Subhana selesai menceritakan Nabi Isa no gue hukum menerapkan hukum dan awal lewat cerita tentang digunain di-zoom lebih Muhammad Ibrahim Musa Isa barulah nampak Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam di Makkah di makanan tidak ada bacarito potong tangan urang nan berzina bercambuk serat weekly kalau sudah menikah dimasukkan badannya sangat ke tanah dilempar batu sampai mati dan imakahi itu adalah pendiri Dikan Akidah itu dimakan tigobaleh tahu Tapi sesudah hijrah ke Kota Madinah al-munawwaroh maka menjadi pemimpin yang paling utama adalah nabi Muhammad Shallallahu'alaihi bersinarlah orang Yahudi berzina orang Yahudi dan hujan bintang Pop Hai Nabi bertanya eh orang Yahudi ya kalian pakai hukum Nabi Musa betul kalau menurut hukum kalian orang nambah jinago aku hukumnya bau kitab kalian bagus kok dibawa oleh kitab kurangnya bumi kitabnya namanya Hai apa Novita perang yang di tawuran kenal Kitab Taurat Eko AGC Kitab Taurat bagi orang yang berzina Hai orang yang berzina dihukum diasingkan dari kampung halaman uji orang yang begitu menyayat nyakitin Nabi Muhammad Sibolga rupanya itu twitnya begitu itu canggih tertulis disitu hukuman bagi mereka akhirnya dijatuhkan hukuman pemimpinnya siapa pemimpinnya Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam maka Islam menceritakan tentang akhlak bercerita tentang sabar bercerita tentang tawakal bercerita tentang Qanaah bercerita tentang Rimbo bercerita tentang membersihkan hati dan bijuga Alquran bercerita Tentangmu Hai UFO Azhari pencuri laki-laki wassariqotu pencuri perempuan Wakwaw Yauma potonglah tangannya hai oh nanti kalau hukum Islam diterapkan abinda tangan awak satuannya Hai datanglah kau Hai mengadu pada masa warden hottap Omar bin Khattab ya ini karyawan Ambo pegawai anggota mencuri potong tangannya memimpin terbijaksana juga tanyo dulu Kamu mencuri mengapa kenapa Kamu mencuri Hai saya mencuri karena gaji saya tidak dibayar pemimpin bijaksana bukan langsung ambil foto ini mencuri potongan sudah Kenapa kamu cilik karena gaji saya tidak dibayar maka ketaqwaan Minho tolong bayarkan gaji dia dia mencuri karena ada alasan untuk sebab itu pemimpin bijaksana Siapa yang mengajarkan itu lafadz rekanan lagu Birosulillah Uswatun datang perempuan ya Muhammad Ya Rasulullah jatuh kepadaku Gosokkan aku sudah berzina properti hamil katanya Abi pulang ke kampung lahirkan anak tidak boleh membunuh perempuan yang sedang hamil karena dia bersalah tapi anaknya di dalam bersalah beda tidak bersalah maka salah kita sekarang mengatakan itu anak zina karena yang berzina adalah I am yang banyak yang betul amazing nggak enak apanya coba Tokyo ama apa zina anaknya baginda kita Nabi biarkan anaknya lahir duluan sesudah anaknya lahir datangnya lagi ya Rasulullah jatuhkan hukuman kepadaku anakku sudah lahir pulang ke Kampung Susukan anak berhala menyusukan anak lah dipotong Dinas Kesehatan enam bulan Hai Susukan anak Anda enam bulan lamanya otaknya akan cerdas imun tubuhnya kuat tulangnya sehat terhindar dari osteoporosis dan ikatan ibu dan anak eh hubungan emosional dekat susu Gan 6 bulan ASI eksklusif Hai ternyata dalam Quran dikatakan waallahu wagyu faduhu salazon Ashraf mengandung dan menyusukan selama 30 bulan Hai terlihat gadgetnya 2 tahun Gotik unggulan menyusulkan 2 tahun para bulan Oh 20 ampe mengandung warna bulan 9 2409 33 mana ini kece dalam kurungan 2013 salah suhu Nasya Arab menyusukan anak dan mengandung tigo Buluh bulan kecil kurang lebih tinggi 33 berarti dikorupsi Hai menyusunkan anak 2 tahun 2014 dan anak Mulan adalah angka minimal perempuan hamil anak bisa hidup enam bulan iblis lima bulan mati prematur hebatnya Alquran nyetak lebih sembilan bulan Saga orang tahu tapinya sawit angka minimal enam bulan ndak percaya pada Quran tanya pada sp.og spesialis obgyn kandung dari mana lebih Muhammad tahu angka minimal enam bulan padahal itu baru dikit lagi kurang kini spesialis kandungan wa Mayang tipuan Hawa Ibnu atha'illah wahyul Yuha manga menyusukan itu sampai 2 tahun ternyata otak kepala manusia sempurna nang kareh kalau anak ketik awak menjadi anak baru lahir gt6 Pak UM nyoba bunyikan nelpon dan cucu Hai itu baru sempurna sempurna pulang otak kepala logo selama dua tahun kamu juga ingin menunjukkan Aminah 22 tahun baru sempurna jadi pompa cukuran itu aduh hukum membaca al-quran adem medis kesehatan membaca Quran ada akhlak membaca Quran ada sejarah segalanya ada dalam quran itu akan digali oleh anak-anak muda Harapan Bangsa Ummat dan mertua dari Bukittinggi habis mereka ikan mengganti isi al-quran sehingga Alquran dibaca untuk diambil ilmunya bukan Quran dibaca untuk hanya untuk orang mati Qurani dulu dibaca menghidupkan orang yang mati semangatnya jadi hidup dengan baca surat sekarang Quran dibaca hanya untuk orang mati Quran dibaca untuk orang mati pahalanya sampai bukan nggak sempet tapi kalau hanya untuk orang mati mubazir karena Quran diturunkan untuk orang di hidup tapi kalau dibacakan pahalanya sampai Nanda percaya pagi Nama lengkap i ekologi Ambon juga Hai gede gitu ya karir yang dimuliakan Allah subhanahuwata'ala nah Hai sampai maju itu tadi dia terlalu lama warna beloknya bahwa perempuan tadi disuruh menyusukan anak 2 tahun gua tahun pulang Susukan anakmu setelah 2 tahun menyusukan anak multipole Digo kalinya gimana pertama pulang melahirkan anak timur nan kaduo pulang Susukan anak di Bonang ketiga amboh ingin jatuhkan hukuman untuk memboyong suloh ketenaga Gan tanah ditanam setengah badannya dilempari batu sampai mati siapa pemimpinnya Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam Kenapa perempuan meminta hukuman di dunia karena ingin Suci supaya nanti di akhirat dia tinggal manzoor dua ayat yang dibacakan di Imam Al rakaat betah mulai Wazir polleni Natal kau rabbahum Thailand Ternate Zumaroh ketika orang beriman dan takut kepada allah minta hukuman disegerakan di dunia mereka nanti masuk ke dalam surga berondong-berondong bergerombol grambot rompok kelompok jadi awak masuk surga dengan tindak su langsung masuk surga berjamaah Hai masuk surga jamaah shalat subuh Dani Bukittinggi yang salat duhur masuk.ke semua itu Macau berjamaah alaikumul jamaah tapi intisari dari kehidupan berjamaah ada kepemimpinan 10 tahun di Kota al-madinah al-munawwarah Nabi Muhammad menjadi pemimpin cukup sarat lima negara apa syarat lima negara lima syarat negara ada rakyatnya Muhajirin dan Anshor ada undang-undangnya Alquran dan Sunnah ada pemimpinnya Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam ada batas wilayah teritorialnya Makkah Madinah dan sekitarnya Hai ada cara memutuskan hukum berdasarkan musyawarah Musyawarah Nabi Muhammad itu dapat Wahyu dari Jibril tapi memutuskan perkara sesuatu apa Kata Awang Faizal Wiro Om still Amri ajaklah mereka bermusyawarah itu lebih amalkan oleh masyarakat Minangkabau musyawarah mufakat mufakat itulah yang ada susunan di masyarakat Minangkabau tigo tungku sajarangan nenek mama Hai alim ulama jadi yang pandai Digo tunggu amorpha yang menjelekkan ke generasi milenial vertigo tunggu denyo masaknya pakai kompor gas Hai tigo tungku juga Aceh duo tigo terletak di Ateh tunggu boron paling Bare ini online paling angin kena panas dia length memikul periuk Wali wajan yang besar di atas jengkling kuat tiga tunggu inilah yang menjadi pemutus batangnya tempat bersandar daunnya tempat bernaung akarnya tepat bersila Ninik Mamak alim ulama jadi apa Andai itu sudah dituliskan dari mana masyarakat Minangkabau mendapatkan ini adat basandi syarak syarak basandi kitabullah orang Minangkabau Dalam satu hembusan nafasnya keluar agama dan adat tidak bertentangan antara agama dan adat istiadat Lego Ini mesti kita jaga ke depan dalam bingkai apa kita memang tidak Negara Islam tapi kita tinggal di craft penduduk muslim terbesar krimnya Carilah negara lain yang muslimnya terbesar men walaupun 30juta Maroko penduduknya cumut Digo puluh juga 10 kali lipat Republik Indonesia gemah ripah loh jinawi tongkat dan batu jadi tanaman hebat adalah ragu bulunya sebagai dimuliakan Allah subhanahuwata'ala meninggal Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam 10 tahun nah orang-orang barat orientalis orientalis orientalis Timur orang barat yang mengkaji tentang Timur tentang Islam nama orientalis mereka Terpukau dengan sejarah Nabi Muhammad Shalallahu maka mereka Tulislah Nabi Muhammad pemimpin nomor satu one hundred ranking influential persons in history Hai one hundred sarat we ranking tingkatan influencer person orang-orang berpengaruh in his balik dalam sejarah Hai yang menulis bukan orang Islam namanya Michael export-led namun letak going to Hai jauh Abdul Somad menulis buku 100 tokoh paling berpengaruh Nabi Muhammad nomor satu hati orang Iyolah membela agama Hindu Apology Apology namanya kalau membela agama tapi konon menuliskan Urang Awak bukan orang Indonesia known Kabau Michael expert itu nulis juara Amerika diundang lainnya ke Mesir oleh pemerintah Mesir majelis lali suwun al-islamiyah ditanya oleh orang Mesir hai Michael Edward Hai manga Wang menyabit Nabi Muhammad kono onok tamu itu terjemah Minangkabau Kenapa menurut apa kata Michael kecot Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam melakukan yang tidak dilakukan oleh nabi-nabi lain yaitu dia adalah tokoh pemimpin makanya mengirim surat mengirim surat ke Raja Mesir mengirim surat ke Raja Persia mengirim surat ke Raja Romawi kalau ada kepala negara berkirim surat ke kepala negara itu namanya menjalin hubungan bilateral dua negara kalau tigo ampe negara namanya multilateral yang layak berkirim surat kepada kepala negara hanyalah seorang pemimpin Hai negara surat nabi dibaca oleh raja Persia Raja Persia namanya kisra kisra bajunya surat nagih high koyaknya surat disobek-sobek campakkan melapor Membawa surat Nabi Rasulullah Ya Rasulullah ikot Israel menyobek nyobek surat engkau Ya Rasulullah Apakah seorang Piso solam mazaka lagu Bila dagu Allah akan merobek-robek kekuasaan Israel hai hai Curl kerajaan diserang Negeri Israel menjadi islam dimana itu sekarang persia menjadi negara Islam ancur tapi ada satu raja yang baik namanya Kaisar Raja Romawi sampai surat nagih diciumnya dikasihnya minyak wangi diletakkannya dalam kotak kayu ditutupnya dimuliakannya dikumpulkannya menteri-menterinya lalu kemudian dibacanya surat nabi itu kata dia inilah nabi akhir zaman lalu kemudian dia ingin masuk Islam tapi menteri-menterinya tak setuju bahaya bos nanti kalau masuk Islam begini begini begini Lalu didengarnya ada jamaah datang dari kota Madinah dari kota Mekah Namanya Abu Sufyan Siapa nama jamaah yang datang Abu Sufyan undang Agus yaitu datang keistana ditanya Abu Sufyan Abu Sufyan kalau habis disebutkan dalam Shahih Muslim kamu datang bagaimana dari kota Mekah betul di Makkah itu ada seorang Nabi bernama Muhammad betul bagaimana dia ceritakan Abu Sufyan apa kata apa kata-kata Kaisar kalau betul yang kau katakan Wahyu Agus nah Hai saya beli kumau biava damai Azahra Muhammad akan mengambil tempat tegak Hai pot itu Kaisar tumit tetaga kalau betul yang kocak Gan ini Abu Sufyan Mohammad akan mengambil tempat tegak ku ini tempat tegak Kaiser itu kota bernama damaskus damaskus itu menjadi perusak kerajaan Islam Bani Umayyah damaskus sekarang menjadi negara Suriah bukan Dharmasraya dalam Hai setelah Beijing diagnose mantan ini anak-anak muda di Nabi Shallallahu Wassalam waktu dia mau perang menggali tanah itu Medinah ini maka pasukan dari Makkah menyerang Madinah Bagaimana supaya kuda tak bisa melompat digali parit parit itu bahasa Arabnya hantam maka perang itu disebut dengan perang fakta kali warid atas usul siapa seorang laki-laki dari Persia bernama Salman Alfaris anak muda kini taunya Salman Khan Salman al-farisi guys balik kata Salman Kami punya tradisi perang di Persia kami Galih warit kalau begitu kata nabi Galih Farid 3 Lila valid waktu cangkul besi itu kena batu memanjat saya tiga kali memancar cahaya kata nabi cahaya pertama aku melihat oleh Yaman dibebaskan cahaya kedua aku melihat jam dibebaskan cahaya ketiga aku melihat ROM dibebaskan Yaman dibebaskan Yaman menjadi Islam keju butter sekarang negara yang mana Utara Yangon Selatan jam dibebaskan Sam jadi Islam itulah empat negara Yordania Suriah Lebanon Palestina tapi ada satu janji nanti yang betul yang belum nampak oleh mata kita roh Ada yang mengatakan ROM itu Turki kalau ada yang mengatakan bahwa ROM itu Turki berarti hadits itu sudah selesai tapi ada yang mengatakan roh itu adalah Eropa dan Islam akan jaya di Eropa 100 tahun Hai tahun 2106 mengatakan 2050 itu Eropa akan Berkibarlah dilaha Illallah Muhammadur Rosulullah yang berkata demikian siapa Bernard Lewis ya namanya Bernard Lewis jadi nanti berenang2 Elle waist Bernard Lewis ada orang Bukittinggi nama berlebih AGC bener Lewis Bernard Lewis mengatakan ini orangnya Budi warga negara Amerika bahwa Islam akan menguasai Eropa penyebabnya ada tiga pertama Karena imigran dari negara-negara Islam berdatangan ke Eropa orang Turki datang merantau ke Jerman orang Turki banyak di Jerman orang Tunisia Maroko di Aljazair banyak menjadi imigran di Paris di Perancis Zainuddin raidah dari Aljazair tapi warga negara Perancis orang india-pakistan-bangladesh banyak merantau ke Inggris bahkan Walikota Inggris seorang muslim keturunan India secara populasi mereka kalah karena mereka tak mau punya anak amoebas wajib bule bule bule dan rakuyo pirang metode biru wahyukan from Switzerland Hai Ayu have children Lay ADO ADO anak mangaka siang Woi no time for site dada waktu untuk jagoan namun Maksudnya di Eropa punya anak dibiayai beda makan sama Belajarlah Hai Oleh sebab itu maka secara populasinya kalah umat Islam datang beri migran ramai-ramai pindah nangkadua mereka secara populasi gala nangka cigogne musnah sendiri disebabkan oleh virus hiv-aids gara-gara lgb Bago pedang kontak menghasilkan apapun ambil usaha mati Islam tidak datang dengan meledakkan Twin Tower Islam tidak datang dengan menghancurkan tapi Islam datang dengan kelembutan wama arsalnaka illa rahmatan lil alamin kalau begitu ada satu cahaya yang belum nampak umat Islam garam Tapi sebelum kiamat akan terwujud itulah yang ditakutkan Eropa menjadi Islam maka dikatakan lah Islami teroris Islami radikal Kenapa karena ketat hutan ketakutan-ketakutan itu bahwa wajahnya islamophobia popiah ketakutan orang kalau terlalu ketakutan mancaliak Pucuk Pisang bentuk pucuk orang kalau terlalu ketakutan takut jadi banyak orang ketakutan Azalea nge-hack kulit kaki memukau biasa-biasa Carrefour 50 kurang Politeknik tapi kurang ketakutan mencret Hai storage yang dimuliakan Allah Subhana paranoid nama penyakit and City nama penyakit psikologis ketakutan kecemasan yang sangat tinggi takut takut Takut kurang kalau Tetapi hendaklah berlalu waktu Firaun ketakutan mancaliak bayi Jera untuk penyakitnya pubian suatu malam nyo bermimpi Ado anak ketek menarik mahkota pagi-paginya ketakutan dipanggilnya namanya What invierno dewan penasehat pertimbangan virtual Halo Mang Hei penasehat Joe Tuan malam tadi a moment can dia kado anak GT menarik mahkotamu Oh kalau begitu ada anak yang lahir tahun ini dan dia akan menarik mahkotamu Oh kalau begitu keluarkan surat keputusan Firaun semua anak-anak sembelih habis sound tapi Allah Indah jaga dia menyelamatkan Gowa Yunani draomai Muza kami berikan pesan kepada Ibu usah and Audrey zukan anakmu waine piala ini kalau kau takut anakmu disembelih oleh Firaun Pak Luthfi Hilmi masukkan minyak ke kotak-kotak tugas Arabnya tabut tabut kotak sampai ketemu biawak tabui soal sihir ia memasukkannya ke sungai Nil Balad Al qalbi jangan kau takut walatahzan i Hey jangan kau sedih inna-org Duh ilaihi nanti kami akan mengembalikan dia kepada engkau wajah illuminant mursalin kami akan menjadikan dia Rasul Allah berjanji dakwah Tak Pernah Ingkar Janji nakal atribut dibalikkan anak kepada Ibu cara mengembalikannya pun Indah luar biasa Bagaimana cara mengembalikan si anak kepada Ibu dibuat yang anakku menangis pagi petang siang dan malam Hai dikasih susu kaleng itu beda Musa semua Nugini anak kini menangis kasih handphone piang Hai Nabi Musa dekat datang Firaun diadakanlah lomba musabaqah menyusukan anak Sado ama awak nan konyol anak gede suruh menyusukan anak usah nggak bergeming What nangis hari sampai anak kandung anak kecil tahu membedakan mama-mama Hai Mbak biasa byfen Allah subhanahuwata'ala begitu Allah ingin menggodok nabi-nabi ini menjadi pemimpin meninggal Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam Gilang pemimpin Bagaimana cara sahabat untuk mengangkat masing-masing mencalonkan orang Madinah mencalonkan namanya saat band obadah orang maka mencalonkan namanya Umar bin hotob dua jalur Tapi waktu itu berkumpullah mereka disuatu tempat namanya saqifah Bani sa'idah itu menunjukkan Nabi Muhammad SAW Salaf bukan monarki Hai tahu monarki mati apanya naik anaknya itu namanya monarki seandainya Nabi Muhammad itu monarki meninggal nabi pasti yang jadi penggantinya adalah Fatimah Fatimah anak Nabi tunggal perempuan tapi tidak Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam tidak monarki tapi yang dipakai adalah bermusyawarah permusyawaratan musyawarah inilah sistem yang paling adil musyawarah sekarang kita tidak pakai musyawarah namanya demokrasi dalam dunia demokrasi tak ada beda suara antara Profesor dengan orang biasa sama-sama nilainya sakit tidak adil yang adil itu Islam Islam itu menetapkan manusia punya kemampuan yang berbeda maka dia punya nilai poin yang Hai Musa Allah tabarakallah Syukron jazakumullah nada temani kamu gurau Joe Ustad Kalau ceramah jangan lagi dengan yg nempel tamu lehernya kok wangi kalau dikasih ayahnya utuy banyak Ustad nenggak sampai two warung nangka Duo Iko pita suara gua nge di ceramah dakwah Lidya Ibu loh dan banyak ustad-ustad majide Sakit Gunung urang Bukittinggi sayang kamu Cuma aku dia gitu Teh talua you bye-bye melihat di materi kajian aku lupa kalau bahwa islam itu peduli kepada kepemimpinan kepemimpinan aslinya dalam seluruh sawah Hai akhirnya musyawarah lah sahabat maka diangkatlah Omar bin Khattab meninggal Umar Bin Khattab Abubakar Shiddiq meninggal bakar umat Islam pakai musyawarah sekarang kita tidak pakai musyawarah tapi pakai demokrasi demokrasi itu bisa baik bisa tak baik 10 anak di kelas mau cabut anak-anak kiri atau cabut ndek online Hai Mbak Sewu awak dulunya mencabut eh Terpukul swibawa dengar 10 anak ingin cabut paket demokrasi 10 orang lalu orangtua pun bertanya oleh Hai guys gimana kalau kita cabut hari ini kita terapkan demokrasi Oke demokrasi nan sembilan setuju cabut nan Ciek Indah setuju kalau gitu cabut tapi ndak cabut kalau gitu demokrasi koe ndak Hai gara-gara demokrasi Rahma Conan 9 kocak budeg suara yang menang adalah suara cak cabut tapi rukonya 696 10 anak kok sudah ngaji dengan ustadz jel Fathullah sedela batu lah Iko Ino sedang menilai Ambo dari belakang Bara Somad pada pic nyusul nih orang penyuka kelas 9 10 anak kau sudah mengaji suka hebat sudah taqwa kepada Allah lalu mereka pun buat demokrasi ya akhi hanya berhijrah guru hendak guys Hai Brother gimana kalau kita cabut hari ini yang setuju cabut cuma sunnah 9 hendak sujud waktu itu Cabut tapinya Indah demokrasi banyak udah tadi kejunya enggak baik Jadi kalau begitu Gan masalah bukan demokrasi Joe tapi ku Hai kurang yo leh Maem sama Awak pun paham demokrasi itu membosankannya berceramah MP3 orangnya cerdas cerdas makanannya hendak Ya udahlah yang dimuliakan Allah Ta'ala tidak ada masalah demokrasi yang masalah itu adalah orang yang lebih memilih 97 cabut jelek negatif 9 tidak setuju cabut maka 9 itu yang menang baik bisa menang Salah bisa menang yang penting orang yang memiliki yang memilih ketika orang mengambil kertas yang mencoblos coblos bukan sembarang terus dia akan diminta akan menjawab di hadapan Allah Allah dulu kemana aku Barrel kabair Maukah kalian kutunjukkan dosa terbesar diantara yang besar dosa yang paling besar diantara dosa besar adalah al-israf tigo dosa besar paling berat nampak tambo Syirik leyard orang begitu tinggi dan Sidik indak Ado nan kaduo durhaka pada orang tua ada orang Bukittinggi durhaka indak Ado semuanya soleh solehah dan awak kawatirkan naga yo memberikan kesaksian palsu syahadat Zul Apakah jenazah ini bae woi lah jaleh Matinya 20 baik ampuh kalau ditanya orang jenazah Apakah jenazah nilai namun Hai itu kesaksian palsu begitu juga waktu akad nikah aku nikahkan engkau dan anak mendengar mahal seperangkat alat sholat juga jualquran tunai sah Hai sahabat about satu bukan anaknya Hai itu dirasa yang tahu Musti kasih tahu tidak sah bakwah tidak sangat kuat Kenapa ini mencoblos sebelum hari Haduh gini Hamil Duluan tidak bisa mewalikan maka walinya mesti wali hakim Wali akhirnya bapakku ah file bapak-bapak yang dulu pernah salah jangan ulang salah dua kali ngaku ke pakuan bahwa rezeki akad nikah tuamu kura-kura mencret enggak ngopi lagi harusnya jangan sampai terjebak pada kesaksian palsu saat orang mati kesaksian palsu San orang nikah kesaksian palsu sangat memilih pemimpin Oleh sebab itu maka dalam Islam Islam tidak hanya mengatur ada orang memahami Islam cuma tigo lahir Hai aqiqah nikah walimah mati takziah Islam butuh Islam minimalis Islam mengatur segala aspek dalam kehidupan magrib 06.30 kalau magrib 06.30 market subuh 630 sudah bisa salat Israel itu jalur mengukur asal caleg Maghrib dan 30 berarti kini orang tak boleh sholat Isya no kertas di Indonesia S